08 Juni 2022

Review Buku "The Little Black Book of Big Red Flags"

"The Little Black Book of Big Red Flags," relationship warning signs you totally spotted but chose to ignore

Penulis: Natasha Burton, Julie Fishman, dan Meagan McCrary


"The Little Black Book of Big Red Flags" ini adalah buku tentang red flags yang bagus untuk dibaca.


Dia tidak bertele-tele, ditulis dengan cara langsung masuk ke red flag-red flag-nya. Total ada 20 red flags yang dibagi ke dalam 5 kelompok red flag, plus 50 red flag rules di dalamnya.


Aku suka sih dengan sistematika atau cara penulisannya. Bahkan, walaupun ada contoh kasusnya, ceritanya itu pendek-pendek. Cuma, dia punya definisi yang aneh tentang player. Entah apakah itu terkait budaya di sana atau tidak. 


Buatku pribadi, red flags di dalamnya nggak terlalu baru. Sebagian besar sudah kuketahui. Tapi entah ya kalo aku yang sedang dalam hubungan dan bukan aku sebagai pengamat, aku masih "sadar" dan bisa lolos nggak.


Jadi, kalau dibandingkan dengan buku red flags yang lain, red flags di sini itu nggak terlalu baru atau bahkan mungkin nggak baru sama sekali, tapi nyatanya masih banyak cewek-cewek yang belum ngerti atau belum bisa melepaskan diri darinya. Jadi, ini bermanfaat banget gitu lho.


Sejauh yang kubaca, buku-buku red flags itu bagus-bagus sih. Dan buku "The Little Black Book of Big Red Flags" ini bisa jadi salah satu pilihanmu.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.