07 Mei 2022

Review Buku "More Time for You"

"More Time for You," a powerful system to organize your work and get things done

Penulis: Rosemary Tator & Alesia Latson


"More Time for You" adalah buku tentang waktu, produktivitas, cara mengorganisir hidupmu dengan lebih baik.


Secara garis besar isinya sama dengan buku-buku serupa, yaitu tentang prioritasmu, mengamati jadwal harianmu, mengelola email, media sosial, gangguan-gangguan, dll. Di sini, penulis juga menyoroti mengapa membuat resolusi tahunan seringkali tidak berhasil. Sebagai gantinya, penulis menyarankan pada kita untuk membuat accomplishment. 


Buku ini menurutku tidak terlalu detail dalam menjelaskan waktu, distraksi, atau semacamnya. Keunggulannya lebih pada cara mengelola email. Di situ dia jelasinnya detail banget step by step-nya plus capture/gambar dari penampakan emailnya. Jadi, pembaca bisa tahu lebih jelas bagaimana cara menerapkannya, meskipun dia tidak terlalu memahami tentang email. Panduan ini ngebantu banget bagiku karena di buku-buku lain biasanya nggak ada. Tapi aku belum ngecek sih apakah panduannya runut dan masih berlaku pada versi email yang sekarang atau tidak. Dan dia ini pakenya email outlook, nggak tahu apa di penyedia email lain juga sama apa nggak caranya.


Jadi, kalau kamu punya masalah dalam mengelola waktu, terutama terkait dengan email, maka buku "More Time for You" ini mungkin akan cocok banget buat kamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.