27 Mei 2022

Review Buku "The 7 Deadly Texting Mistakes"

The 7 Deadly Texting Mistakes

Penulis: (ga tercantum nama penulisnya)


Ceritanya aku itu keliru milih bukunya. Buku "The 7 Deadly Texting Mistakes" ini ternyata ajaran dating coach untuk cowok, alias buat ngedapetin cewek.


Ya udah kepalang tanggung, tetep kubaca deh. Toh cuma 17 halaman dan asyik nih penampakannya, full color dan tulisannya singkat-singkat. Cenderung buat menuh-menuhin halaman aja sih, tapi enak dibaca. Ramah di mata.


Kalau kamu cewek dan lagi baca buku ini, kamu mungkin akan nyadar kalau cowok itu juga takut banget nggak ngedapetin cewek yang disukainya dan mereka berusaha banget untuk menang, dengan strategi dll. Kalo versi-versi cowok yang ada di buku pada umumnya, yang katanya dunia cowok adalah dunia kompetisi, ya tercium juga sih di buku ini. Tak lupa nyelip juga aura p*rnonya. Ya elah ngikut juga yang satu itu.


Intinya, ya apa sih yang didapat dari 17 halaman? Ya 7 kesalahan tadi berikut penjelasannya. "Jangan melakukan 7 kesalahan 'ini', sebagai gantinya lakukan yang 'ini'. Gitu. Ga ada lain-lainnya. Tekniknya aneh-aneh sih. Kalau aku sebagai ceweknya ya liatnya kayak berlebihan banget dan ada yang aneh ajarannya, meskipun ada juga yang mungkin bener. Itu kalau aku ya, nggak tau kalo cewek lain.

Menurutku sih ajaran buku ini kayak dipaksakan. Pria seperti dipaksa jadi dirinya yang palsu/nggak ori, yang dipikirnya lebih menarik dan lebih berpeluang dalam mendapatkan wanita incarannya. 


Ajaran ini nggak asing sih kalau di dunia cowok player. 

Buatku, cowok lebih baik cari buku yang lain. Aku tidak merekomendasikan buku ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.