07 Desember 2020

Ciri-Ciri Pria Tidak Perjaka (Pst...Awas Ketahuan)

Ingin tahu TANDA COWOK MASIH PERJAKA? Baca dulu ciri-ciri cowok tidak perjaka itu seperti apa.


Yang lain copas doang, yang ini ori dan ... lebih lengkap dong.

Taraaaa ... ini nih yang kalian tunggu-tunggu. 

Pada nyari ciri-ciri pria sudah tidak perjaka kan? Nyari-nyari gimana cara mengetahui keperjakaan? Yang tentunya otomatis ciri-ciri sebaliknya ya milik pria perjaka.

Nah, aku bikinin nih. Sabar ya!

Nggak usah nyari-nyari cara tes keperjakaan lagi. 

Cara-cara yang akan kutulis ini sudah menjadi indikator kuat bahwa mereka tidak perjaka. Persentasenya tinggi, tapi kalau kamu bicara perkecualian ya mungkin ada tapi pencilan alias kecil. It's just my opinion.

Ya boleh percaya, boleh tidak.

Boleh dipakai, boleh juga tidak.

Beeebaaaas.



Be smart ya, nulis teori-teori ini bukan berarti aku nyoba/make/dipake mereka. 

Ya kayak dokter, masa untuk mengobati harus mengidap semua penyakit dulu.


Apa itu Keperjakaan?

Pertama, mari kita luruskan terlebih dahulu yang satu ini. 

Di luar sana, cowok-cowok nakal atau sudah tidak perjaka, suka mengaburkan arti keperjakaan yang sesungguhnya. Tentu saja agar pria-pria lain bingung lalu kondisi heboh karena bahasan sudah di-slimur-kan (disimpangkan) pada bahasan lain.


Jadi, perjaka artinya kamu belum pernah berhubungan s*ksual/ml dengan lawan jenis (wanita). 

Aku nggak bicara LGBT ya, aku bicara yang normal aja.

So, tidak perjaka yang kumaksud di sini adalah karena hubungan s*ksual. Bukan tentang on*ni, m*sturbasi, c*li, dan semacamnya.


Mengapa Aku Menulis Ini?


Jadi gini, aku itu kesal bin eneg, di mana-mana hanya perempuan yang disorot masih perawan atau tidak, dicap sangat buruk, dihina-hina, dll, bahkan walaupun laki-laki dan perempuan itu main sebagai pasangan zina satu sama lain, tetap perempuan yang lebih disorot dan lebih dicap buruk. Juga, meski seringkali perempuan itu nggak perawan karena dimodusin atau dipaksa laki-laki, tetap seperti laki-lakinya tampak lebih "bersih".

Suatu berita yang dimuat di beberapa koran bahkan pernah memuat pasangan zina itu yang dihukum dan disalahkan hanya wanitanya, dia diarak t*lanjang. Tak jelas kabar pasangan mesumnya. Sama sekali tak diberitakan di media-media itu, dan sepertinya juga tak disalahkan ataupun dihukum.

Trus juga di mana-mana itu cowok-cowok pada gaya dan selalu menertawakan kalau ada bahasan perjaka vs perawan, mentang-mentang nggak bagian hamil atau nggembol anak, seenaknya gitu merawanin/merenggut kegadisan/keperawanan anak orang. Merusak masa depan wanita-wanita tersebut.



Zaman sekarang ya banyak perjaka palsu. Belum menikah itu nggak selalu perjaka/bujangan, melainkan sudah pernah/sering berhubungan s*ksual.

Sebab lain adalah banyaknya penipuan status, pria sudah tidak perjaka ngaku perjaka. Entah untuk tujuan menikahi, poligami, atau lainnya.

Kalian tak perlu tahu bagaimana aku bisa menghasilkan data sebanyak dan sedetail ini, yang penting semoga kalian terhindar dari keburukan-keburukan pria terkait dengan hal ini.

Well, tentu saja ini kutujukan untuk cewek ya, tapi pasti banyak juga cowok yang akan kepo. Kalau yang kepo cowok nakal yah kita doakan aja semoga tobat dan nggak menyalahgunakan isi artikel ini.

Ciri-ciri yang akan kusebutkan ini meskipun secara poin jumlahnya banyak tetapi masih samar dan penerapannya lebih pada setelah menikah, yang artinya agak kasep juga gitu lho. Sudah terlanjur. Tetapi setidaknya saya sudah memberikan warning untuk kalian.

Oke, langsung saja.


Ciri-ciri pria tidak perjaka:

1. Pria perjaka alat kelaminnya indah, mulus, dan merah muda, baik bagian penis maupun scrotum/buah zakar (tapi aku kurang tahu untuk yang berkulit gelap sama atau tidak). Yang tidak perjaka sudah menghitam bahkan mungkin juga mengeras, lecet-lecet, atau keriput. 

Yang suka coli juga mungkin gitu. Tapi aku nggak tahu beda tingkat kehitaman atau kekerasan (semacam agak kapalan mungkin ya karena gesekan terus-menerus dan zat kimia/asam, bukan tentang kekerasan er*ksinya), atau mungkin efek sabun atau air liur atau papila/bintil lidah pada kelamin cz aku ga terlalu paham juga.

Dugaanku ya, beda hitamnya gini: kalau ml hitamnya lebih samar/halus cz karena zat kimia dan penisnya tidak terlalu keras (lebih keras/"kapalan" yang cz onani yang hitamnya cz fisik/gesekan, tetapi mungkin ml bikin lebih kering/kesat dan keriput, sementara sabun bersifat basa dan mungkin nggak pengaruh terhadap hitamnya). Atau mungkin kulit penisnya melonggar kalau cz onani. Sepertinya kalau cz onani doang, penampakan kelaminnya akan lebih berantakan dan mungkin juga bengkok (tidak terlalu lurus lagi), sedangkan kalau cz ml doang tanpa onani penampakan kelaminnya hanya lebih jelek dari semula tapi tidak berantakan.

Kalau yang murni ml itu kan tegang dulu (ereksi) baru dimasukkan vagina dan kena zat asamnya. Kalau yang onani itu kan lembek dan distimulasi/dipaksa ereksi dengan gesekan tangan tadi jadi mungkin, mungkin lho ya bisa membuat kulit penis melonggar. 

Nah, kalau dia melakukan keduanya ya lebih samar lagi.

Yang jelas, cari yang alat kelaminnya indah saja. Biar aman. 

Hahaha, tapi gimana tahunya? (Suruh cowok lain ngintip kali ya).


2. Tidak malu telanjang, baik seputar dada, bagian bawah, atau seluruhnya. Santai saja buka baju di depan wanita/umum atau memajang foto dalam kondisi tersebut (topless atau lainnya), termasuk video,


3. Tidak malu mengirim foto alat kelamin/menunjukkannya langsung,


4. Kalau perjaka diajak bicara tentang seks akan malu-malu dan cenderung menolak, kalau yang tidak perjaka malah antusias, tertawa, dan biasa saja tidak malu. Orang yang sudah tidak perjaka sangat lancar bicara seks. Kosro, omongane pathing pechotot, kayak kagak ada malunya. 


5. Pada waktu malam pertama, perjaka pasti malu dan grogi sangat dekat dengan lawan jenis di kamar, apalagi telanjang di depannya. Yang sudah tidak perjaka gak malu blas.


6. Saat pertama ML dengan istrinya perjaka akan bingung, grogi, nggak tau gimana cara merangsang istrinya, dan gayanya pasti itu-itu saja. Beda dengan yang tidak perjaka, gayanya sudah aneh-aneh, maunya juga aneh-aneh.


7. Yang masih perjaka mungkin bikin istri orgasme aja susah. Yang sudah tidak perjaka mungkin bahkan bisa bikin istri cepat orgasme, cepat puas, atau bahkan orgasme berkali-kali (multiorgasme),


8. Yang sudah tidak perjaka, belum ml pun sudah keluar cairan (pre cum) duluan, saking ngeresnya otaknya, tetapi secara durasi s*ks mungkin bisa lebih tahan lama cz banyak latihan. 


9. Suami perjaka bahkan mungkin ga tau lubang vagina itu yang mana. Suami nggak perjaka udah paham banget dan langsung tancap gas.


10. Suami perjaka mungkin nggak akan berhasil "nusuk" pada malam pertama dan nggak akan langsung terjadi pembuahan. Butuh latihan beberapa kali dulu baru "gol". Suami nggak perjaka sudah biasa dan kemungkinan pasti sukses dan langsung terjadi pembuahan saat itu juga,


11. Suami perjaka mungkin bikin istri sakit pada malam pertama karena selain buru-buru mungkin juga kurang pemanasan/stimulasi. Suami yang nggak perjaka mungkin sudah paham, sehingga istri mungkin tidak akan sakit dan tidak akan berdarah,


12. Pria perjaka nyantai aja waktu ditanya "Kamu pernah zina apa nggak?". Pria yang tidak perjaka banyak dramanya, entah marah atau lainnya,


13. Pria yang nggak perjaka itu mudah er*ksi (ngaceng-an) dan mudah "ngompol" di dekat wanita seksi/aurat terbuka/merangsang. Pria perjaka terutama yang sangat terjaga (nggak c*li dan nggak nonton porno) kemungkinan nggak sampai gitu reaksinya.


14. Pria tidak perjaka yang dalam konteks cowok nakal suka bicara mesum, mengarahkan ke pembicaraan/hal mesum/porno (seputar organ reproduksi, underwear, kelon, aktivitas s*ksual, dll), suka memajang foto yang memaparkan tubuh, foto di kamar tidur, foto di kamar mandi, gym, kolam renang, atau lainnya. 


15. Pria yang tidak perjaka sudah tidak/jarang mimpi basah, karena sudah tersalurkan dengan hubungan badan yang sesungguhnya. Perjaka juga bisa tidak/jarang mimpi basah kalau suka/sering on*ni/m*sturbasi/c*li.


16. Pria yang sudah tidak perjaka selain alat kelaminnya semakin tidak indah juga lubang kencing (uretra)-nya membesar. Pria perjaka yang suka c*li juga bisa demikian. 


17. Pria yang sudah tidak perjaka kemampuan fisik dan daya tahan tubuhnya menurun (dibandingkan dengan pria yang mungkin sama-sama rajin olahraga dan makan sehat tetapi masih perjaka),


18. Pria yang sudah tidak perjaka cenderung lebih mudah botak,


19. Pria yang terlalu sering nges*ks/coli, spermanya kemungkinan lebih sedikit/encer, kalau nikah dan berhubungan dengan istrinya kemungkinan pria tersebut akan sulit orgasme, sampai kantung spermanya terisi penuh kembali. Sebaliknya, misal duda/perjaka yang tidak berhubungan s*ks maupun c*li, kantung spermanya mungkin penuh sperma, konsistensinya juga mungkin lebih kental, sehingga ketika malam pertama dengan istrinya bisa cepat "jadi" (hamil) dan mungkin ada perasaan lega karena simpanan/timbunan sperma tersebut akhirnya bisa tersalurkan. 


20. Mudah terangsang bahkan tanpa harus melihat foto/video aneh-aneh atau tanpa terpapar langsung pada cewek seksi. 


21. Minatnya tertulis pelukan, ciuman, bahkan s*ks,


Contoh gambar dari profil pria yang tidak perjaka sekaligus mesum. Tertulis minat "pelukan" dan ada gambar nggak senonohnya. (Btw, perlu dikasih contoh nggak sih? Risih juga majangnya.)


22. Nyarinya aneh-aneh, misal nyari cewek yang "anu"-nya gundul, nyari yang keteknya rambutnya lebat, dll,


23. Membicarakan tentang keinginan s*ks yang aneh-aneh, misalnya ngomong kalau dia suka gaya s*ks begini begitu.


24. Fotonya aneh-aneh: atas telanjang (topless), bawah telanjang/nyaris telanjang (bottomless), foto full telanjang tapi digelapin, foto berpakaian tapi dada doang tanpa kepala dan kaki, foto berpakaian tapi bagian bawah doang, foto menyorot area genitalnya (daerah situ doang), dll.


25. Fotonya/profilnya memuat bir/miras,

26. Memuat sesuatu yang mengandung angka 69, misal nama akunnya mengandung 69.

27. Tahu ukuran BH/bra/kutang

Contoh:


28. Kalau ditanya statusnya menikah, duda, atau perjaka, jawabnya lajang. 

Dia berusaha jujur secara halus dan kupikir pertanyaan ini nggak terlalu mengintimidasi. 


29. Kalau yang nggak perjakanya itu bejat banget biasanya omongannya cenderung kasar.

30. Nulis atau ngomong tentang hijrah (baru hijrah) dan dia lebay soal agama/menuntut hal-hal yang berbau agama padamu. Jadi kayak orang yang aliiim banget.

Hijrah itu macam-macam ya dan di antaranya ada orang yang tidak perjaka (pernah zina).


31. Suka buru-buru minta nomer WA atau ingin video call-an. (VC-an). 

Kayaknya sih, minimal, minimal lho yaa, pengen nunjukin anu-nya. Kalau kamu ga suka vc-an, mungkin dia akan ngirim aneh-aneh ke WA-mu, bisa gambar/foto/video p*rno, bisa juga kamu dimasukkan paksa ke dalam grup p*rno lalu kamu dijadikan adminnya, padahal kamu nggak ikut. Ikut aja nggak, apalagi jadi admin. 


32. Suka beredar terutama di jam-jam "hantu". Nyari mangsa.

Hati-hati ketipu, mungkin ada yang akan alasan tahajud atau lainnya.


33. Yang fucek boi, mungkin akan bohong, nunjuk-nunjukin sendiri kalo dia perjaka ting-ting, padahal gak blas. Trus curcol genitalnya alias k*ntolnya atau curcol lain yang sok-sok lugu gitu, trus ujung-ujungnya bilang, "Mau liat ta?" atau semacamnya. Yang intinya k*ntolnya bermasalah. Mengenai masalahnya ya tergantung kreativitas masing-masing.

Model-model gini itu garis keras banget. Jadi, akan langsung m*sum sejak chat pertama. Yang garis gak terlalu keras ya bisa tahan kontak sampai beberapa waktu dulu, tapi gak lama. Ujung-ujungnya ya sama ke sana.


34. Umumnya lebih agresif, gercep, keburu-buru, dan nggak pengen tahu tentang kamu, cz memang tujuannya s*ks atau hal-hal mesum doang,


35. Waspadai kalau kriteria profilnya tertulis hal-hal seputar keseksian. Nyari cewek seksi, ukuran segini segitu, dll. Memang sih cowok mungkin suka yang seksi-seksi, tapi cowok baik-baik atau mungkin masih perjaka, kayaknya nggak suka nulis gitu dan pengendalian dirinya juga lebih baik, nggak diumbar-umbar, dan mungkin juga body atau s*ks tidak menjadi fokus utamanya.


36. Memuat ukuran alat kelaminnya saat er*ksi atau kata-kata misalnya "besar dan panjang" atau yang serupa.

Contoh:





37. Memuat durasi atau frekuensi s*ks dia

Misal: kuat sekian jam, kuat sekian kali sehari.


38. Tahu gaya bercinta paling enak itu gaya apa

39. Fotonya melet (menjulurkan lidah)


Kayak gini ya misalnya


Biasanya meletnya agak miring lidahnya, tapi gak selalu. Jadi, hindari semua yang ada foto meletnya cz itu ajakan s*ks/kode.

40. Nama profil/akunnya mesum, contoh: p*muas cewek, cowokhot, anukug*de, dsb.

41. Memuat hal-hal lain yang menjurus mesum, contoh: meme mesum, quote mesum, gambar menjilat pisang, pokoknya yang mesum-mesum.

42. Minta fotomu lagi, padahal akunmu/fotomu sebelumnya sudah jelas, sudah dizoom pula (alias gak buram, ga kecil, ga rame2, dll) cz yang dimaksud dia biasanya adalah foto porno/mesum.

43. Nanya "Sudah mandi belum?"

Yang lazim itu nanya "Sudah makan atau belum?"  

Cowok itu ngeres banget, mereka beda setelan dengan cewek, saru kalo nanya tentang mandi. Jangan-jangan dia bayangin kamu lagi.

Kamu juga harus hati-hati kalau cowok tanya tentang mandi.

44. Misal kalian beda kota/provinsi dan semacamnya lalu dia bilang mau datang ke tempatmu untuk ketemuan, lalu dia tanya "Kalau aku ke sana, aku tidurnya di mana?"

Garis bawahi kata "TIDUR"-nya ya. Tidur ya, bukan tinggal. Dia nyerempet mau mengarahkan kamu ke sana (perbuatan mesum).


45. Mengirimkan foto sedang tiduran, tapi bagian bawah doang, sekitar perut ke bawah (wajahnya nggak kelihatan). Ada yang langsung menunjukkan alat v*talnya, ada yang tidak. Foto biasa aja. Tapi kalo ada foto model gini walopun nggak keliatan alat v*talnya itu udah warning. Trus biasanya fotonya dalam kondisi sarungan seingatku. Untuk alasannya tergantung kreativitas masing-masing.


46. Menyinggung soal p*jat, nyindir-nyindir misal pengen kamu m*jat dia, dan semacamnya.


47. Kata-katanya/amarahnya biasanya membawa-bawa kata-kata berbau s*ksual, misal: organ s*ksual/alat k*lamin, aktivitas s*ksual, pelecehan s*ksual, p*lacur, l*nte, p*lacuran/lokal*sasi, membawa kata "m*rahan", dan semacamnya.

Hal-hal di atas adalah indikator kuat bahwa cowok tersebut sudah nggak perjaka. Untuk pastinya/benar tidaknya kamu selidiki lagi aja. Pokoknya itu sudah warning.


Hati-hati, jangan tertipu "label/merek" dan "casing". 


Kesaksian cowok error tentang cowok baik-baik


Dari semua ciri ini, aku ingin menekankan lagi. Perbedaan utamanya adalah pada rasa MALU. 

Semakin terperlihara/terjaga kehormatan seseorang dan semakin terjaga indera-inderanya dari maksiat-maksiat s*ksual semakin pemalu dia dan semakin indah/berfungsi dengan baik organ-organ tubuhnya. 

Semakin dia pemalu, semakin mungkin dia masih perjaka. 



So Ladies, buat kalian yang masih perawan, kalian juga berhak dapat yang perjaka juga.

Sedangkan buat kalian yang sudah tidak perawan karena kesalahan di masa lalu (free s*x), aku nggak yakin ngomongnya, mungkin kalian lebih paham/ahli dalam membedakan pria perjaka atau tidak. Tapi seandainya masih belum paham, setidaknya agar kalian tidak dihina oleh pria yang bahkan juga tidak perjaka (dalam arti tidak perjakanya karena bukan pria baik-baik).

Karena banyak juga dia sendiri nggak perjaka tapi ngata-ngatai cewek yang nggak perawan. Padahal, dianya sama aja.


Oke, semoga artikel ini membawa perubahan positif bagi kedua gender.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.